Saturday, March 23, 2013

Tips Memilih PTC yang Asli dan Terbukti Membayar

Tips Memilih PTC yang Asli dan Terbukti Membayar
Hari ini saya akan menjelaskan tentang Tips Memilih PTC yang Asli dan Terbukti Membayar.Sebagaimana yang sudah saya jelaskan diartikel 4 Macam Bisnis Online Untuk Pemula bahwa ada beberapa iklan PTC yang scam.

apa itu scam ? 

scam di dunia maya diartikan sebaga penipu.Jadi kita harus berhati-hati memilih PTC.Sebelum kamu bergabung ke salah satu situs PTC pastikan survei apakah situs itu scam atau asli.

Cara memilih PTC yang asli dan terbukti membayar ?

Cari tahu di google.Sebagai contoh saya mengambil PTC gagabux.com.Lalu tuliskan di pencarian google "gagabux scam".Lihat Opini yang terdapat di blog, forum, web, dan lain-lain.Jika banyak yang mengatakan atau mengklain gagabux bermasalah, tidak membayar membernya, dan lain-lain maka dapat dipastikan gagabux itu situs scam.

PTC Situs Indonesia dengan Program PTC Indonesia (Pay To click) :

1.http:// klikrupiah.com
2.http:// indoptc.com
3.http:// klikajadeh.com
4.http:// ngebux.com
5.http:// rupiahbux.com

Tapi coba dahulu cari di google apakah situs diatas asli atau scam dengan cara yang sudah saya berikan diatas.

Berapa banyak uang yang akan kita dapatkan dari bisnis PTC ?

Tergantung pengelola situs PTCnya. Berikut ini saya jelaskan :

PTC Dollar ($)

Pada umumnya membayar 0,01 USD - 0,02 USD per klik iklannya ada juga yang membayar 0.0001 USD – 0.001 USD per klik iklannya.

PTC Rupiah (Rp)

Pada umumnya membayar 50 Rupiah – 100 Rupiah per klik iklannya ada juga yang membayar 10 Rupiah – 50 Rupiah per klik iklannya.

PTC Euro (€)

Pada umumnya membayar 0.0001 Euro – 0.01 Euro per klik iklannya.

PTC yang membayar antara kisaran diatas pada umumnya adalah PTC yang bagus dan bukan termasuk Scam. Kalau ada situs PTC yang berani membayar per klik iklannya 1 USD, 10 USD, bahkan mencapai 100 USD per kliknya (bayarannya terlalu tinggi atau tidak wajar) anda harus lebih mewaspadainya karena bisa jadi itu adalah situs PTC scam.

Bagaimana cara penarikan uang yang sudah kita dapatkan di PTC ?

Penarikan uang disebut juga payout atau cashout bisa kita lakukan setelah sado kita di situs PTC memenuhi saldo minimal dari penarikan yang ditentukan.Pada umumnya program PTC membayar melalui perantara jasa rekening Paypal dan Alertpay.

Apa itu Paypal dan Alertpay ?

Paypal maupun Alertpay adalah salah satu bentuk rekening online yang dapat kita gunakan untuk berbelanja secara online dan tentunya bisa untuk mentransfer uang kita yang ada di dalam situs PTC.Bagaimana cara membuat rekening di paypal dan di Alertpay ? silahkan baca cara membuat rekening di paypal.Pembuatan kedua rekening tersebut gratis.
Title: Tips Memilih PTC yang Asli dan Terbukti Membayar; Written by Agus Suarya; Rating: 5 dari 5

6 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hanya dengan PTC ini saya sudah bisa membeli rumah dan barang-barang yang saya suka. Se-Minggu saya bisa profit sebesar $150 atau sekitar Rp.1.944.750. Mau penghasilan seperti saya ... http://bit.ly/profitPTC

      Delete
  2. Sangat membantu artikelnya, saya juga sudah ikutan bisnis PTC hampir satu tahun. Tapi, hanya PTC ini yang bisa menghasilkan uang cepat sekitar $5 USD [ Rp. 72.000 ] setiap harinya masuk ke rekening PayPal secara instant. Anda mau seperti saya … http://bit.ly/PTCHOT

    ReplyDelete
  3. Ini trik rahasia buat Anda penggila bisnis PTC (paid to click). Karena apa, perlu Anda ketahui saya menjalankan bisnis ini tanpa mengeluarkan modal seperak pun. Tapi atas ridho tuhan saya sudah bisa menghasilkan uang senilai $154 (Rp. 1.943.480) per Minggunya. >> http://tinyurl.com/TrikRahasiaPTC

    ReplyDelete
  4. PTC yang lagi ramai diperbicangkan di dunia online, karena memiliki rate pembayaran yang sangat tinggi dan terbukti membayar. Ketika saya mencoba alhamdulillah 4 hari saya sudah bisa cashout sebesar $2. Silahkan bagi yang ingin mendulang dollar gratis, panduannya sudah banyak bertebaran di Google … http://bit.ly/dollar-online

    ReplyDelete
  5. Sangat berkelas postingannya teman. Ini memang benar, karena saya juga bisa berpenghasilan $300 (Rp.4.033.500) per Minggu, hanya dengan menjalankan bisnis tanpa modal seperti PTC. Bukti pembayaran bisa lihat di sini. | http://tinyurl.com/SukaPTC

    ReplyDelete

Jika ada pertanyaan, saran, masalah / melaporkan link download yang sudah mati dan lain-lain. Silakan berkomentar dibawah ini dan pasti akan ditanggapi oleh admin blog.