Thursday, February 6, 2014

Wajah Hatake Kakashi akan Segera Terungkap dan Naruto akan Menuju Akhir Cerita


Prediksi wajah hatake kakashi


Wajah hatake kakashi bibir besar


Wajah hatake kakashi bibirnya seperti perempuan


Wajah hatake kakashi giginya tonggos

Wajah hatake kakahi akan segera terungkap dan cerita naruto juga akan segera selesai, begitulah yang dikatakan pencipta naruto, masashi kishimoto.


Apakah benar atau tidak, kita lihat saja perkembangannya di episode maupun di komiknya.



Berita Naruto terbaru.

Wajah Kakashi Hatake akan Segera Terungkap

kalian para narvers tentunya sudah penasaran dengan wajah dibalik masker kakashi ini.yah dan pada wawancara dalam jump fiesta 2014 kemarin, om kishi menyatakan bahwa cepat atau lambat kalian pasti kan mengetahuinya wajah sebenarnya dari hatake kakashi.baik itu di manga atau di animenya.meskipun om kishi belum berencana,tapi ia sudah menyatakannya kebenaran ini.ia juga mengungkapkan kepada pihak Viz Media dan Weekly Shonen Jump,di butuhkan waktu 135 menit untuk membuat 1 halaman manga,yang dimana 90 menit untuk menggunkan pensil dan 45 menit untuk menggunakan tinta..bisa lebih,tuturnya.jadi di butuhkan waktu sekitar 36 jam untuk membuat 1 chapter manga.dan berikut wawancara om kishi dalam jump fiesta 2014.

Q:bagaimana perasaan anda menjadi salah satu pencipta mangan terkenal di dunia??

kishimoto sensei : baik,saya tidak pernah menyangkanya bisa begitu, dan saya juga jarang pergi keluar sana, saya terus mengerjakan cerita naruto seri ke seri jadi saya tidak bisa memperhatikan perkembangan naruto di luar sana,,sehingga aku tidak mengetahuinya.

Q:bagaimana mengenai anda datang acara jump fieta ini,,?

kishimoto sensei : ya,, saat saya datang ke acara ini,,saya merasa begitu berdebar debar,,dan saya juga sudah menerima pesan dari penggemar dari seluruh dunia dalam bahasa mereka masing2.,dan saya tidak berpikir bahwa manga kau begitu populer.

Q:Jika anda bisa kembali kemasa dimana anda memulainya dari awal..lalu nasihat apakah yang ingin anda sampaikan?

kishimoto sensei : yah, sesuatu seprti mereka,,mencari ide ide yang baru lebih banyak lagi dan memperluasnya pada nanti jika kau akan berada dalam kesulitan sesuatu seperti itu...(hahaha om kishi tertawa)

Q: bagaiamana anda menyeimbangkan waktu untuk keluarga dengan pekerjaan?

kishimoto sensei : keluaraga saya sangat penting buatku.saya benar2 ingin mengahabiskan hari2 khusus bersama meraka,,seperti ulang tahun dan natal.tapi menggambar manga membutuhkan banyak waktu,,biasanya aq berada si studio sampai larut malam..dan para mangaka yang terkenal,,bisanya akan memikili banyak asisten untuk membantunya..tetapi creator dalam shone jump ingin melakukan sebagian besar pekerjaan sendiri dan itu berlaku untuk saya juga.

Q:kualitas apa yang paling penting bagi sseorang yang ingin menjadi mangaka?

kishimoto sensei : nyali itu yang terpenting.menjadi seniman berarti anda harus tekun.ada banyak warga jepang yang ingin menjadi mangaka,tapi hanya mereka yang memiliki nyali dan pantang menyerah yang mampu mencapainya..bakat emang penting,,tetapi nyali lebih penting...itu menurut saya..

Q:setelah sepuluh tahun anda berkarya,,bagaiamana anda menjaga semangat untuk terus meneruskan seri naruto?

kishimoto sensei : oke, baiklah..alasan ku tetap bertahan sampai saat ini karena membuat manga adalah yang bisa saya lakukan dari semuanya,,dan terlebih terhubung ke nyali..saya sangat takut kehilangan itu,,,dan dari ketakutan akan kehilangan nyali,,itulah yang membuat saya takut untk berhenti berkarya...

Q:bagaiamana perasaan anda ketika libur dan tidak menggambar beberapa hari?

kishimoto sensei : jujur,aku tidak bisa menerimanya.aku harus menggambar,itulah perasaanku ketika libur..tetapi jika suatu aat nanti aku berhenti dan tidak menggam,bar lagi, perasaanku tidak kana nyaman lagi..dan aq merasa,,aku tidak boleh membuang buang waktu begitu saja.aq pikir ini sudah menjadi obsesi saya..

Q:anda telah melakukan one-shot mario dan bench,yang telah keluar dalam bahasa inggris oleh weekly shonen jump,,itu buat senang senang atau untuk menguji kelayakan untuk manga berikutnya?

kishimoto sensei : yach itu emang dari hasil kesenangan,,tetapi sebagian besar mereka membuat aku melakukannya...(hahaha).itu adalah perubahan sedikit demi sdikit setelah sekian lama naruto,,meskipun aku juga mengerjakan mereka(mario dan bench)aq juga tetap melakukan hal yang sama ke naruto.sehingga otak ku bisa membuat terobosan besar untuk untuk mengimbangi tapi itu tidak benar-benar terjadi

Q:kau bisa pergi ke new york untuk penelitian tentang mario?

kishimoto sensei : ya,,aku ingin pergi.,,tapi karena saya tidak bisa,,maka aku akan membuat apa2 yang ada di new york berdasarkan materi yang telah aku temukan.jadi orang desa kan mengatakan,,apa sih ini??Aku bahkan tidak yakin jika mereka memiliki seesaws di sana.

Q:salah satu teman Anda atau anggota keluarga inspirasi untuk karakter dalam manga yang anda buat?

kishimoto sensei : mari kita lihat...ibu naruto,,kushina...itu mirip dengan istri saya..yach seperti itulah dan menakutkan(hahahha)

Q:Berpa lama waktu yang di butuhkan untuk membuat manga 1 halaman?

kishimoto sensei : 90 menit untu menggunkan pensil dan 45 menit untuk menggunakan media lainnya per halaman.

Q:apa yang anda pikirkan tentang sasuke?orang baik atau sebaliknya?

kishimoto sensei : sasuke apada dasarnya adalah orang sangat bodoh...yang tidak berfikir apakah yang telah ia lakukan itu baaik atau salah..dia hanya melakukan apa yang ia ingin lakukan hinga menyebabakan masalah lainnya.dia juga sangat egois.hanya peduli dengan dirinya sendiri,beberapa orang mungkin berpikir apa yang dia lakukan itu baik.,,sepeti balas dendam keluarganya dan mewujudkan cita2 kakaknya.tapi dia menggangu lainnya dalam penegjaran cita citqnya hinmgga menimbulakan aspek yang buruk..jadi sangat sulit untuk mengatakan apakah ia benar atau salah..menjadi egois dengan tujuannya,,saya akan mengatakan dia tidak baik juga tidak jahat,,dia begitu adanya..

Q:akankah kita bisa melihat wajah asli kakashi sensei tanpa masker?

kishimoto sensei : ya, saya akan menunjukannya,,aku hanya belum yakin,bagaiamana aku akan melakukannya..mungkin aku kan mengungkapkan di manga atau movie naruto mendatang.

Q:pertumbuhan charakter siapakah yang paling mengejutkan anda?

kishimoto sensei : naruto...dan aku harus mengatkannya lagi,,,naruto telah berkembang dari awal dan semau orang telah mengakuinya..dan mengakui kemampuan orang kan menyebabkan pertumbuhan lebih.

Q:selain naruto,charkater siapa lagi yang cocok menjadi kandidat hokage?

kishimoto sensei : HMN,,heran,,,aku berpikir yang layak menjadi hokage adalah konohamaru cucu dari hoakge ke 3(hahahhaa),,aku berpikir ia kan menjadi hokage yang sangat baik..

Q : bagaimana dengan kiba?

kishimoto sensei : yyyaaa..ia benar benar mencintai anjingnya,,bisa juga ia juga pecinta kucing(ahahaha)..pernah ada shogun di masa edo yang seperti itu,,sangat mencintai anjingnya...dan kan membunh siapapun yang menyakiti anjingnya,,aku rasa kiba dan anjingnya juga begitu (ha ha ha ha)

Q:hal apa yang pertama kali anda lakukan setelah menyeleseikan cerita naruto?

kishimoto sensei : hal pertama yang aku lakukan,aku kan pergi berbulan madu,,saya sama sekali belum pernah pergi melakukannya,,maka akan pergi bulan madu (ghahhahaa)

Q:apakah anda memilki pesan untuk penggemar anda tentang naruto??

kishimoto sensei : naruto akan menuju akhir cerita,dan mudah mudahan saya bisa menyimpulan pada catatan yang begitu kuat..saya akan senang jika semua orang bisa menikamtinya sampai akhir.dan setelah itu saya akan melakukan sesuatu hal yang baru.,,dan harap semua orang akan mengetahuinya..saya berencana menutup cerita naruto dengan menyakinkan...dan pastikan kalian berharap juga seperti itu.

dan begittula wawancara dengan om kishi dalam acara jum fiesta 2014 kemarin.

semoga bermanfat.
Title: Wajah Hatake Kakashi akan Segera Terungkap dan Naruto akan Menuju Akhir Cerita; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

3 comments:

  1. ternyata masashi kisimoto tidak menampilkan wajah asli kakashi hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita belum tau juga gan, karena katanya cerita naruto akan berlanjut lagi ^_^

      Delete
  2. Cara mendapatkan Gems COC Gratis Dari Android Mu KLIK DISINI

    ReplyDelete

Jika ada pertanyaan, saran, masalah / melaporkan link download yang sudah mati dan lain-lain. Silakan berkomentar dibawah ini dan pasti akan ditanggapi oleh admin blog.