Friday, March 29, 2013

4 Macam Bisnis Online Untuk Pemula

belajar bisnis online untuk pemula
Ingin ikut menjadi pebisnis online tapi tidak tahu caranya ? Tentunya kamu harus tahu dulu macam -macam bisnis online untuk pemula.Banyak sekali bisnis yang ada di dunia maya kalau kita tidak jeli dalam memilihnya maka kita akan rugi banyak jika sudah mengeluarkan uang banyak.Dibawah ini saya berikan beberapa macam bisnis online yang ada di dunia maya yaitu :

PTC (Paid to click)

PTC Paid to clickPTC atau Paid to Click memiliki arti dalam bahasa indonesia yaitu mengklik iklan lalu dibayar.Jenis bisnis ini merupakan bisnis yang tidak mengeluarkan uang, tetapi cukup mengeluarkan uang untuk internet dan meluangkan waktu sedikit.Tetapi harus berhati-hati karena ada beberapa program PTC yang menipu atau scam. apa itu scam dan bagaimana cara kita untuk memilih PTC yang asli dan terbukti membayar ? silahkan baca tips memilih PTC yang asli dan terbukti membayar.
Cara kerja bisnis ini cukup mudah yaitu kita tinggal klik iklan produk tertentu selama beberapa detik lalu kita langsung bisa dapat dollar.berapa banyak kita akan dibayar ketika mengklik iklan? silahkan baca tips memilih PTC yang asli dan terbukti membayar karena disana sudah saya jelaskan mengenai uang yang kita dapat melalui iklan PTC beserta situs penyedianya.

PTR (Paid to Review)

PTR Paid to ReviewPTR atau Paid to Review artinya seseorang akan dibayar untuk membuat review tentang suatu produk dan mempostingnya di blognya sendiri.

Bisnis online ini cocok untuk orang yang hobi dalam menulis.Tetapi untuk mendaftarkan blog anda kedalam PTR harus memenuhi syarat,biasanya syaratnya adalah pagerank harus besar dan pengunjung blog yang lumayan banyak.Sebagian lagi ada yang memberikan syarat harus memakai blog premium dan artikel yang berbahasa inggris.

Salah satu contoh situs popular yang menyediakan program ini adalah Linkworth.Namun kamu harus pintar memakai grammar bahasa inggris dengan baik, tentunya yang diapprove oleh situs ini adalah situs yang berkedok bahasa Inggris.

Contoh program bisnis PTR :
1. www.Sponsoredreviews.com
2. www.Buyblogreview.com
3. www.Blogvertise.com
4. www.Reviewme.com

Situs Indonesia dengan Program PTR Indonesia (Pay to Review) :
1.http://reviewmu.com
2.http://adreviewcamp.com

Tapi coba dahulu cari di google apakah situs diatas asli atau scam dengan cara yang sudah saya berikan pada artikel Tips Memilih PTC yang Asli dan Terbukti Membayar.

PPC (Paid per Click)

PPC Paid per Click
Paid per Click atau biasa disingkat dengan PPC adalah jenis bisnis online berupa iklan yang dipasang pada situs (termasuk blog) dimana jika iklan tersebut diklik maka pemilik situs akan dibayar oleh pengiklan melalui broker untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung blog.

Secara sederhana cara kerjanya yaitu memasang iklan atau banner produk suatu situs di dalam blog kita.Kalau ada orang lain (pengunjung blog) yang mengklik banner tersebut di situlah kita bisa mendapatkan dollar.

Situs penyedia PPC international (Pay per click) :
1.http://www.google.com/adsense
2.http://Chitika.com
3.http://Adbrite.com
4.http://Bidvertiser.com
5.http://Kontera.com
6.http://Adhitz.com
7.http://Infolinks.com
8.http://Clicksor.com
9.http://Adclickmedia.com
10.http://AdToll.com

Situs Indonesia dengan Program PPC Indonesia (Pay Per click) :
1.http://kliksaya.com
2.http://kumpulblogger.com
3.http://ppcindo.com
4.http://tinggalklik.com
5.http://adsentra.com
6.http://adsensecamp.com
7.http://adspeedy.com
8.http://paneniklan.com
9.http://ppcinbox.com
10.http://indofad.com]indofad
11.http://ppcindonesia.net
12.http://dutablogger.com

Saya ingatkan lagi, coba dahulu cari di google apakah situs diatas asli atau scam dengan cara yang sudah saya berikan pada artikel Tips Memilih PTC yang Asli dan Terbukti Membayar.

Affiliation

bisnis online Affiliation
Affiliation dapat diartikan sebagai bisnis online dimana kita menjual produk orang lain, misalnya dengan cara membuat review atau barner tentang suatu produk di blog.Tentu saja membuat review supaya orang lain tertarik membeli produk tersebut.Dan kalau ada orang lain berkunjung ke blog dan membeli produk tersebut maka disana kita akan mendapatkan dolar yang akan masuk ke paypal kita.
Bisnis ini tidak mengeluarkan biaya, hanya menjual produk orang lain dan tidak ada rugi kalau tidak ada yang membeli.
Situs yang menyediakan bisnis affiliation adalah :
  1. http://www.amazon.com
  2. http://www.linkshre.com
  3. http://www.hostgerator.com
  4. http://www.Forexaffiliate.com
  5. http://www.getrespone.com
  6. http://www.adplosion.com
  7. http://www.clickbank.com

demikin uraian singkat dari 4 macam bisnis online untuk pemula.Jika ada pertanyaan jangan malu-malu untuk berkomentar dan akan dijawab semampunya.Semoga artikel ini bermanfaat.
Title: 4 Macam Bisnis Online Untuk Pemula; Written by Agus Suarya; Rating: 5 dari 5

3 comments:

  1. adsensecamp.com sepertinya bermasalah sob, tolong dicek. barangkali say salah

    ReplyDelete
  2. maaf baru balas.aku kurang tahu, karna belum pernah mencoba pada blog ini ^_^

    ReplyDelete

Jika ada pertanyaan, saran, masalah / melaporkan link download yang sudah mati dan lain-lain. Silakan berkomentar dibawah ini dan pasti akan ditanggapi oleh admin blog.